Ekonomi

Perluas Jaringan, Shell Indonesia Buka Dua SPBU di Malang Raya

Perluas Jaringan, Shell Indonesia Buka Dua  SPBU di Malang Raya Peresmian SPBU Shell Kota Malang. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 11:02

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Shell Indonesia membuka 2 SPBU baru yang tersebar di Malang Raya, Jawa Timur (Jatim). Dua SPBU berada di Jalan Kawi, Klojen, Kota Malang dan Jalan Wahidin Lawang, Kabupaten Malang.

Acara peresmian ini  yang dipusatkan di SPBU Shell Kawi, Kota Malang, Kamis (15/3/2019), oleh Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto, dan Direktur PT Petrolux Arya Mandala Tanti Ratnawati.

SPBU-Shell.jpg

Dua SPBU Shell di Kota Malang ini, menambah jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 97 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur. 

"Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif," kata Wahyu.

Wahyu menyampaikan Shell juga berencana akan untuk terus mengembangkan jaringan SPBU-nya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan Shell.

Ia menambahkan kehadiran Shell hadir di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi, sehingga masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan.

TTD-SPBU-Shell.jpg

Mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2 serta layanan penggantian pelumas, ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushala dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti.

Shell juga menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell ClubSmart, dimana pelanggan Shell bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go.

"Konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa," katanya.

Wahyu menjabarkan data aktual Shell, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30 persen. Ia juga menyampaikan pihaknya juga mengembangkan bisnis SPBU ini, Shell Indonesia membuka peluang kerjas ama bagi masyarakat luas dengan menjadi penyalur BBM Shell melalui skema kemitraan. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration