Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

TMMD Kodim Sumenep Bangun Kelas untuk Santri Al-Miftah

Jumat, 15 Maret 2019 - 07:04 | 46.24k
Ustadz samsul hilal saat memberi pelajaran pada santrinya sebelum di bangun oleh satgas TMMD 104 Sumenep, Jum'at, (15/03/19). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ustadz samsul hilal saat memberi pelajaran pada santrinya sebelum di bangun oleh satgas TMMD 104 Sumenep, Jum'at, (15/03/19). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, SUMENEPTMMD Kodim Sumenep saat ini telah memasuki pekan ke tiga. Beberapa sasaran fisik masih terus dikebut satgas di desa Larangan Kerta, Batuputih, Sumenep Jatim.

Salah satu lokasi sasaran TMMD membagun gedung Madrasah Al-Miftah. Sesuai hasil survei dari Pemda Sumenep dan Kodim 0827 Sumenep.

TMMD-Mushollah-Al-Miftah.jpg

Ustad Samsul Hilal sebagai kepala sekolah Al-Miftah mengatakan,para siswa dan santri sehari harnyai belajar dan mengaji di 3 tempat yang terpisah.

"Meskipun demikian kami tetap bersyukur kepada Allah swt karena sampai saat ini masih dalam lindungannya dan sehat walfiat bersama para santri," jelasnya pada TIMES Indonesia, Jumat (15/3/2019).

Ia pun bersyukur, dengan program TMMD di desanya gedung yang dibutuhkan akhirnya terwujud.

Sementara itu Rima Sholekhah istri dari Ustad Samsul Hilal yang juga sebagai pengajar mengatakan, kesempatan ini jarang datang atau sulit di dapat dan ini merupakan hadiah dan hidayah dari Allah SWT.

Ia pun berterimakasih banyak dengan Pemda Sumenep dan satgas TMMD Kodim Sumenep karena selama ini telah banyak membantu pada desa kami terutama dalam pembangunan sekolah madrasah Al Miftah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES