Olahraga

Carles Puyol Pamer Gol Lawan Firman Utina

Jumat, 15 Maret 2019 - 01:52 | 56.82k
Carles Puyol, Kamis (14/3/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Carles Puyol, Kamis (14/3/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Legenda Barcelona, Carles Puyol berhasil ‘melibas’ tim mantan kapten Timnas Indonesa, Firman Utina dalam laga futsal di Surabaya, Kamis sore (14/3/2019).

Di tengah padatnya agenda tur trofi Liga Champion di Kota Pahlawan, Puyol bermain apik di pertandingan persahabatan yang dihadiri oleh Fans Barca ini. Meskipun dengan skor tipis 2-1, Puyol terlihat cukup puas, terlebih saat dukungan supporter tak henti menyebutkan namanya.

Firman Utina sendiri mengaku merasa beruntung bisa mengikuti road show Carles Puyol, di acara bertajuk UEFA Champions League Tropy Tour di Surabaya, 13-14 Maret 2019.

Dijumpai usai pertandingan, mantan Kapten Barcelona ini bercerita soal perkembangan Timnas yang sempat ia perbincangkan dengan melalui Luis Milla, mantan pelatih Timnas Indonesia. 

Puyol juga mengaku belum tertarik menjejakkan kaki melatih di Indonesia. "Sejauh ini belum ada rencana untuk melatih di Indonesia ataupun Timnas Indonesia," tutur Carles Puyol.

Ia menyebut, Luis Milla sangat senang bisa mendapat kesempatan melatih Timnas Indonesia selama kurang lebih 1,5 tahun. Dari kurun waktu tersebut, pelatih asal Spanyol itu berhasil mengantarkan Timnas U-22 Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games 2017.

"Saya sempat berbicara dengan Luis Milla dan dia senang melatih di sini," kata Carles Puyol.

Namun, ia menyampaikan pesan dari Luis Milla bahwa Timnas Indonesia masih harus banyak berbenah, karena masih banyak kekurangan. "Tapi banyak tugas rumah untuk Timnas Indonesia," tambah Carles Puyol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES