Peristiwa Daerah

Fandi Utomo Ajak Masyarakat Industri Sidoarjo Dukung Program Jokowi

Jumat, 15 Maret 2019 - 07:49 | 81.39k
Fandi Utomo saat foto bersamaForum Komunikasi Masyarakat Industri Sidoarjo (FKMIS) . (Istimewa)
Fandi Utomo saat foto bersamaForum Komunikasi Masyarakat Industri Sidoarjo (FKMIS) . (Istimewa)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Calon legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fandi Utomo mengajak para pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Industri Sidoarjo (FKMIS) untuk mendukung program pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - KH. Ma'ruf Amin.

"Beberapa program Pak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin sangat bermanfaat bagi kalangan pengusaha agar mampu bersaing di era Revolusi Industri 4.0. Saya ambil contoh apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi yakni terkait pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan selama menjabat Presiden, itu bertujuan untuk memperkuat kondisi perekonomian Indonesia," kata Fandi kepada TIMES Indonesia, Jumat (14/3/2019).

 Caleg DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur I, yang meliputi wilayah Surabaya - Sidoarjo itu menegaskan ke depannya jika terpilih kembali, Presiden Jokowi akan memperkuat sumber daya manusia di Indonesia.

"Di periode ini Pak Jokowi sudah membangun Infrastruktur yang kuat, jika Jokowi-Ma'ruf menang melanjutkan satu periode lagi ke depan, maka SDM Indonesia bisa berdaya saing. Dengan begitu iklim usaha kita menjadi maju," ujar mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini.

Sementara itu, Ketua FKMIS, Bekawan mengungkapkan jika dukungan dan suara kongkrit yang diberikan kepada Fandi Utomo didasari fakta jika Fandi Utomo menguasai permasalahan di sektor industri. Hal itu karena 

Fandi Utomo memahami masalah yang ada di sektor usaha hingga industri. 

"Kami dari FKMIS sudah banyak ngobrol dan tukar pikiran dengan Pak Fandi Utomo, kami juga siap untuk membantu dan memenangkan Capres Jokowi dan mengantar beliau ke kursi DPR RI. Sebab menjadikannya DPR RI," kata Bekawan.

"Kami yakin, jika jadi DPR RI nanti, Pak Fandi Utomo mampu mengayomi semua pihak. Mulai sektor usaha dan industri, hingga buruh dan pekerja. Kemampuan Beliau paket lengkap," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES