Minggu, 22 September 2019
Politik

Prabowo dan AHY Bakal Gelar Kampanye Bersama

Prabowo dan AHY Bakal Gelar Kampanye Bersama Prabowo - AHY. (FOTO: Ari For TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 07:34

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Presiden Nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY berencana akan menggelar kampanye bersama saat kampanye terbuka nanti.

"Kita melihat arus harapan rakyat, arus dukungan rakyat sangat besar dan kita optimis hadapi hari yang akan datang dan kita rencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini. Kita akan koordinasi lebih dekat menghadapi putaran terakhir kampanye terbuka,” kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/03/2019).

Senada dengan Prabowo, AHY juga mengatakan bahwa Kampanye secara bersama tentu sangat diperlukan.

"Saya mohon ke Pak Prabowo agar kita bisa melakukan sinkronisasi terkait jadwal kampanye terbuka sehingga sesekali tentunya kita bisa melakukan kebersamaan, walaupun tidak harus selalu bersama karena kita juga harus menyapa masyarakat di berbagai daerah di Tanah Air," kata AHY.

Pada kesempatan ini, AHY mengaku terus berkunjung dan bertemu masyarakat di sejumlah daerah.

Dari hasil kunjungannya itu, kata AHY, keinginan masyarakat untuk perubahan Indonesia ke depan semakin menguat.

Oleh sebab itu, semangat perubahan yang digaungkan Duet Prabowo-Sandi harus terus di jaga dan diperkuat hingga hari pencoblosan.

"Dari perjalanan keliling Nusantara, saya melihat langsung para kader yang bekerja di lapangan bahwa memang harapan masyarakat adalah untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan. Ini harus terus kita bangun dalam paruh waktu terakhir," katanya.

AHY juga meminta kepada seluruh kader partai Koalisi, pendukung dan relawan Duet Prabowo-Sandi agar tidak lengah dan cepat puas. 

"Empat Minggu terakhir ini harus terus bekerja keras tidak boleh merasa cepat puas. Kami terus berikhtiar dan mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. Mudah-mudahan semakin baik hasilnya," kata AHY yang berencana menggelar kampanye bersama dengan Prabowo Subianto. (*)

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration