Politik

Sambangi Prabowo, AHY Tegaskan Demokrat Gunakan Strategi Ganda

Sambangi Prabowo, AHY Tegaskan Demokrat Gunakan Strategi Ganda AHY sambangi Prabowo Subianto di kediamannya, di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam, 14 Maret 2019. (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Jum'at, 15 Maret 2019 - 01:32

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan partainya bakal menggunakan strategi ganda pada Pemilu 2019 ini.

Menurutnya, strategi ganda itu dilakukan untuk menyukseskan kemenangan duet Prabowo-Sandi di Pilpres dan juga untuk memenangkan Partai Demokrat di Pileg 2019.

Ditegaskannya, apabila Demokrat kuat di Parlemen, maka Demokrat bakal memberikan support secara penuh ketika duet Prabowo-Sandi melenggang ke Istana.

"(Menggunakan) Strategi rel ganda dimana secara paralel kami akan berjuang agar Partai Demokrat dalam pemilihan legislatif bisa sukses. Karena kami ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen, nanti untuk bisa memberikan support secara penuh kepada pak Prabowo dan pemerintahan mendatang," kata AHY usai melakukan pertemuan dengan Capres 02, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/03/2019).

Menurutnya, setelah melakukan safari politik di berbagai daerah, AHY mengaku mendengar banyak keluhan dari masyarakat. Mereka meminta agar Indonesia bisa berubah menjadi lebih baik ke depannya.

Pada kesempatan itu, AHY juga menegaskan bahwa Demokrat bakal bekerja keras memenangkan duet Prabowo-Sandi dan juga Partai Demokrat pada sisa - sisa waktu yang ada. "Dalam paruh waktu terakhir, empat minggu terakhir ini, harus terus bekerja keras tidak boleh merasa cepat puas kami, terus berikhtiar dan mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dan mudah-mudahan semakin baik hasilnya," katanya. (*)

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration