Politik

Di Pekalongan, Sandi: OK OCE Lahirkan Pengusaha Baru, Ciptakan Lapangan Kerja 

Jumat, 15 Maret 2019 - 00:52 | 112.41k
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PEKALONGAN – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) mengatakan OK OCE telah menumbuhkan semangat entrepreunership, pola pikir mandiri, menggerakan ekonomi yang akan menumbuhkan pengusaha baru dan menyerap lapangan kerja.

“Kita harus ciptakan jagoan-jagoan baru untuk menggerakkan. ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. Juga ribuan sampai puluhan ribu pengusaha - pengusaha yang menjadi tuan rumah di negara sendiri,” kata Sandi saat menjadi pembicara di acara Seminar Milenial Santripreneur di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kauman Wiradesa, Pekalongan Jawa Tengah, Kamis (14/3/2019). 

Menurut Sandi, Pekalongan telah banyak melahirkan para pengusaha-pengusaha tingkat nasional yang hebat-hebat diantaranya, Soetrisno Bachir, H A Juaned. 

Mereka merupakan sosok yang memberikan inspirasi termasuk menyediakan ribuan lapangan tenaga kerja bagi masyarakat Indonesia. 

Selain itu, Pekalongan, kata Sandi juga banyak meninggalkan jejak lahirnya pengusaha lokal. 

Dia berharap dari Pekalongan ini jugalah lahir lagi pengusaha-pengusaha skala nasional maupun internasional baru dan koperasi-koperasi baru. 

Sandi menargetkan ada 1 juta pengusaha baru dalam lima tahun. Diharapkan mereka dapat membuka 5 juta lapangan kerja baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES