Politik Prabowo-Sandi

Di Jambi, Capres Duet Prabowo-Sandi Berdoa Agar Bisa Mengemban Amanah

Kamis, 14 Maret 2019 - 23:56 | 100.54k
Prabowo Subianto (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Prabowo Subianto (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAMBIPrabowo Subianto, capres duet Prabowo-Sandi mengatakan, dirinya sangat senang semakin banyak yang memberikan dukungan, baik secara perorangan maupun kelompok. 

Selain mengaku senang, di depan ribuan warga Jambi Prabowo juga merasa semakin mendapat tambahan energi positif.

"Saya sangat gembira kalau ke daerah-daerah dukungan dan antusias masyarakat luar biasa. Tadi di luar juga semangatnya luar bias. Saya meminta maaf yang tidak bisa masuk ke ruangan karena tempatnya terbatas, saya minta maaf tidak bisa kasih tangan kepada kalian semua dan kasihan nanti emak-emak bisa teiinjak-injak," kata Prabowo di Ratu Convention Center, Kota Jambi, Kamis (14/3/2019).

Pasangan Sandiaga Uno di Pemilu Presiden 2019 ini pun mengungkapkan, dirinya selalu berdoa agar mampu mengemban amanah sebaik-baiknya saat dilantik menjadi Presiden 2019-2024 nanti.

"Ya Allah, jangan saya mengecewakan rakyat Indonesia. Saya senang dan gembira, banyak masyarakat mengharapkan perubahan," katanya.

Untuk itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan, tim dalam kabinetnya dan para pemangku kepentingan di bawahnya harus dari orang-orang yang benar-benar berintegritas.

"Saya harus menyusun tim para pengendali-pengendali ekonomi negara kita harus kapabel, harus pintar dan hatinya harus jujur harus bersih. Calon-calon Menteri dan Dirjen harus diseleksi dan saya akan meminta mereka bersumpah dan tanda tangan, bahwa tidak akan mencari keuntungan pribadi. Kalau tidak bersedia, saya tidak akan pilih dia," ujar capres duet Prabowo-Sandi ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES