Politik Prabowo-Sandi

Di Bengkulu, Prabowo Disambut Meriah Pendukungnya dan Dapat Sumbangan Uang

Kamis, 14 Maret 2019 - 22:36 | 65.80k
Prabowo Subianto (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Prabowo Subianto (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BENGKULU – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto mengaku terharu saat berkunjung ke Bengkulu dirinya mendapat sambutan yang sangat meriah dari ribuan rakyat Bengkulu. Tak hanya itu, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga mendapatkan sumbangan uang dari perwakilan masyarakat setempat. 

"Saudara-saudara saya terimakasih di setiap tempat saya selalu dapat sumbangan dari rakyat. Bukan saya beri uang ke rakyat, tapi rakyat yang beri uang ke saya. Terimakasih banyak, terimakasih," kata Prabowo penuh haru usai mendapatkan sumbangan dari salah seorang warga setelah dirinya memberikan pidato di Aula Kemuning Mercusuar Resto, Pantai Panjang, Bengkulu, Kamis (14/3/2019). 

Dalam pidatonya, Prabowo mengajak kepada para relawan dan pengurus partai politik serta seluruh lapisan masyarakat untuk bisa bersama-sama mengawal daftar pemilih tetap (DPT) dan perolehan hasil suara di tempat Pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 17 April 2019 mendatang dari kecurangan. 

"Ingat, saya minta kepada para relawan, pengurus pengurus partai pendukung, emak-emak semua awas daftar pemilih tetap (DPT) di lingkungan kalian, jangan ada hantu-hantu yang ikut memilih, jangan ada bayi ikut memilih, tolong periksa lihat TPS, lihat RT, lihat tetangga mu. Tolong kita harus kerja keras demi masa depan Indonesia," tegasnya.

Bangun Pabrik Mobil dan Motor Nasional, Bukan Mobil Etok Etok

Pada kesempatan itu, Prabowo mengatakan bahwa dia bersama tim pakar yang tergabung dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sudah berencana akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya salah satunya dengan membangun ratusan pabrik baru untuk rakyat Indonesia. 

Sebab, pihaknya sudah menghitung kemampuan untuk menciptakan hal tersebut lantaran dia dan timnya mampu dapat menyelamatkan kekayaan Indonesia dan kekayaan itu akan digunakan untuk membangun Indonesia yang sejahtera.

"Kita akan membuat mobil buatan Indonesia bukan mobil etok-etok tapi mobil yang bener, kita akan membuat motor buatan Indonesia. Dulu kita pernah punya pesawat buatan Indonesia dan kita akan buat pesawat buatan Indonesia," ungkapnya. 

"Kita akan ciptakan lapangan kerja agar anak-anak dan cucu cucu kita bisa hidup dengan baik dan memiliki masa depan yang baik. Kita akan perbaiki gaji-gaji guru honorer kita, bidan bidan kita dan pekerja lainnya," tegas Prabowo yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari ribuan masyarakat Bengkulu yang hadir. 

Prabowo juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas semangat dan dukungan yang diberikan kepadanya dan Sandiaga Salahuddin Uno beserta tim pemenangnya atas dukungan serta semangat yang diberikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Dia juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bisa bersama-sama merayakan kemenangan bangsa Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang dengan memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. 

"Terimakasih atas dukungan mu, terimakasih atas semangat mu, saya tunggu kemenangan kita pada 17 April nanti. Saya yakin Allah SWT akan bersama kita, karena kita selalu berada dijalan yang benar. Dan kemenangan selalu berada di jalan yang benar," kata Prabowo di Bengkulu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES