Olahraga

Nafas Lega Arema FC Usai Bhayangkara FC Bekuk Bali United

Kamis, 14 Maret 2019 - 20:59 | 119.38k
Tim Arema FC (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Tim Arema FC (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC saat ini bisa saja bernafas sedikit lega usai Bhayangkara FC memastikan kemenangan atas Bali United dengan skor 4-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada (14/3/2019). Hasil itu membuat Arema FC muncul sebagai salah satu runner up terbaik di gelaran Piala Presiden 2019.

Namun kepastian lolos atau tidaknya baru bisa ditentukan pada laga terakhir Grup C dan D. Di Grup C, PSIS yang saat ini menjadi runner up akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto,  Magelang pada (15/3/2019).

PSIS masih memiliki kans untuk menggusur Arema FC yang sementara ini sudah masuk dalam daftar runner up terbaik, namun mereka diwajibkan untuk menang banyak untuk menambah surplus gol.

Di Grup D, Madura United juga masih memiliki kesempatan,  mereka akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada (15/3/2019), syaratnya mereka juga harus menang telak atas Borneo FC.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan bahwa dirinya cukup optimis Arema FC bakal lolos ke perempat final Piala Presiden 2019.  "Saya rasa tanpa Arema FC, Piala Presiden tidak akan menarik," cetusnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES