Indonesia Positif

Satgas TKMD Kodim Jember Bantu Pemakaman Warga yang Meninggal

Kamis, 14 Maret 2019 - 12:40 | 44.86k
Satgas TMMD Kodim Jember bantu pemakaman warga meninggal di Dusun Ajungbabi, Desa Gunung Malang. (FOTO: Siswandi/AJP TIMES Indonesia)
Satgas TMMD Kodim Jember bantu pemakaman warga meninggal di Dusun Ajungbabi, Desa Gunung Malang. (FOTO: Siswandi/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa  TMMD Kodim Jember membantu proses pemakaman salah satu warga yang meninggal di Dusun Ajungbabi, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Jember.

Danki SSK Kapten Inf Suwarno Kamis (14/3/2019) mengatakan bahwa warga yang meninggal tersebut adalah Usman Mulah.

TMMD-bantu-pemakaman-warga2.jpg

"Saya atas nama Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824 Jember mendoakan agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah," katanya di rumah duka.

Perwakilan keluarga, Rusli menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Satgas TMMD ke-104 Kodim Jember beserta jajaran.

TMMD-bantu-pemakaman-warga3.jpg

Usman Mulah meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019) karena sakit, dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di desa setempat.

Personil Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga almarhum hingga proses pemakamannya.

Kehadiran satgas ini tidak hanya berkontribusi dalam perbaikan infrastuktur di lokasi  TMMD Kodim Jember tetapi juga berbaur dan bermasyarakat kepada warga setempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES