Politik Prabowo-Sandi

Prabowo: Jika Diejek Santai Saja, karena Kita Yakin Berada di Jalan yang Benar

Kamis, 14 Maret 2019 - 19:39 | 40.11k
Prabowo Subianto saat di Jambi (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Prabowo Subianto saat di Jambi (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAMBI – Calon Presiden Prabowo Subianto mengimbau kepada seluruh pendukungnya agar tidak membalas saat dihina atau diejek oleh lawan politiknya.

Dicontohkannya, ketika dirinya disebut keliru oleh lawan politiknya, namun akhirnya ucapannya itu terbukti benar, salah satunya soal Rp 11.000 triliun uang yang ada di luar negeri.

"Jika kita diejek kita santai saja, karena kita yakin berada di jalan yang benar," kata Prabowo saat menyapa warga Jambi di Ratu Convention Center, Kota Jambi, Kamis (14/3/2019).

Tak hanya dirinya yang sering mendapat ejekan, nama koalisi partai politik yang mendukungnya di Pemilu Presiden 2019 bersama Sandiaga Uno tersebut juga mendapat ejekan.

"Koalisi adil makmur diejek katanya itu jadul, kan sekarang kita jaman now. Justru karena dulu belum adil makmur ya makanya kita terus berjuang," tegasnya.

Prabowo kembali mengingatkan, kekayaan Indonesia lebih banyak yang mengalir ke luar negeri dibanding dirasakan rakyatnya sendiri.

Bersama koalisinya, Ketua Umum Partai Gerindra ini sudah menyiapkan tim dengan diisi para pakar dan ahli untuk mengembalikan dan menjaga kekayaan bangsa Indonesia.

"Masalahnya sangat besar negara kita, kekayaan alam yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita yang sangat besar. Bangsa kita ini belum mampu menjaga tidak mengalir ke luar negeri," kata Prabowo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES