Wisata

HARRIS Hotel Tuban Bali Sediakan Meeting Package Terjangkau

Kamis, 14 Maret 2019 - 19:48 | 174.81k
Meeting Room di HARRIS Hotel Tuban Bali
Meeting Room di HARRIS Hotel Tuban Bali

TIMESINDONESIA, DENPASARHARRIS Hotel Tuban Bali hadir di tengah geliat bisnis Bali yang semakin menjanjikan. Lokasinya juga cukup strategis, yakni di sebelah Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, sangat cocok untuk para tamu yang sering melakukan perjalanan bisnis ke Bali.

Memiliki 3 ruang pertemuan yakni Simple, Unique dan Friendly, HARRIS Hotel Tuban Bali menyediakan paket meeting mulai dari Rp 275.000. Harga tersebut sudah termasuk Coffee Break, makan siang dan makan malam dengan menu spesial yang pastinya menggugah selera. Sajian tersebut dibuat oleh Chef profesional yang ahli dibidangnya sehingga memiliki citarasa yang khas dan istimewa.

Dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang terbaik, HARRIS Hotel Tuban Bali senantiasa berusaha memberikan kepuasan kepada para tamu dari segi fasilitas dan pelayanan. Salah satunya dengan memberikan paket pertemuan yang spesial untuk kegiatan pertemuan baik formal maupun non-formal.

"Selain itu, tersedia beberapa tambahan fasilitas untuk menyukseskan kegiatan seperti LCD, screen, notepad, pulpen, permen, mineral water, sound system dan bebas penggunaan akses jaringan internet,” ungkap Elrawati, Director of Sales and Marketing dari HARRIS Hotel Tuban Bali.

HARRIS Hotel Tuban Bali senantiasa memberikan komitmen pelayanan terbaiknya kepada para tamu melalui konsep Simple, Unique dan Friendly. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan cek www.harrishotels.com atau @harristuban di media sosial. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES