Wisata

Wow! Ada Home Suite Home Package di Bali Paragon Resort Hotel

Kamis, 14 Maret 2019 - 19:08 | 100.47k
Master Suite Room di Bali Paragon Resort Hotel
Master Suite Room di Bali Paragon Resort Hotel

TIMESINDONESIA, JIMBARANBali Paragon Resort Hotel, Jimbaran, menawarkan kesempatan untuk menikmati liburan eksklusif di Suite Room atau Master Suite Room. Mulai Maret sampai dengan Mei 2019 ada promo paket Home Suite Home Package

Promo itu berupa harga spesial buat menginap di Suite Room atau Master Suite Room mulai dari Rp 1.500.000 net per malam dengan minimum menginap selama dua malam. 

“Tidak hanya itu saja, paket Home Suite Home ini juga sudah termasuk dengan return airport transfer, International buffet breakfast, 1 kali lunch di Blackmud, 1 kali dinner di Tablespoon Coffee House, 1 kali spa Balinese Massage selama 1 jam dan 1 botol beer atau juice,” kata Fitri Listiana Marcomm Executive Bali Paragon Resort Hotel kepada TIMES Indonesia, Kamis (14/03/2019). 

“Semua benefit spesial ini berlaku untuk 2 orang. Paket promo spesial ini berlaku bagi seluruh tamu yang booking dan menginap mulai dari sekarang sampai dengan 31 Mei 2019,” imbuhnya. 

Untuk informasi lebih lengkap tentang Home Suite Home Package di Bali Paragon Resort Hotel menghubungi kami ke nomor (0361) 472 5288 atau email ke: [email protected]. Atau bisa juga langsung check di website www.baliparagon.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES