Tekno

Beredar Bocoran Smartphone Honor 10i, Ini Spesifikasinya!

Kamis, 14 Maret 2019 - 01:27 | 86.46k
Smartphone Honor 10i (Foto: Firstpost)
Smartphone Honor 10i (Foto: Firstpost)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen smartphone Honor terus melakukan inovasi pada produk-produknya. Salah satunya adalah pada varian Honor 10 Lite. Smartphone yang baru mendarat di Indonesia beberapa hari yang lalu ini dikabarkan tengah mendapatkan beberapa fitur tambahan. Hal ini terungkap dari bocoran live photo yang disebut-sebut sebagai Honor 10i yang merupakan penyempurna Honor 10 Lite.

Dari bocoran tersebut diketahui bahwa smartphone ini memiliki desain layar berponi Dewdrop di bagian atas layar. Ada sedikit bezel di bagian depan dan bagian sekeliling sisi smartphone. Kamera belakang diatur secara vertikal dan pemindai sidik jari juga ditempatkan pada bagian belakang smartphone.

Honor 10i disebut-sebut akan menampilkan layar FHD + IPS  berukuran 6,2 inci. Kinerjanya mengandalkan processor Kirin 710 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Smartphone ini akan menjalankan OS Android v9.0 Pie dan akan menampilkan antarmuka EMUI 9 (yang didasarkan oleh Android Pie).

Untuk kamera, Honor 10i juga dikabarkan akan hadir dengan triple kamera belakang, yang terdiri dari sensor primer 24MP yang dipasangkan dengan sensor 8MP dan sensor kedalaman 2MP. Kamera selfie pada smartphone Honor ini ditempatkan pada area notch dan memiliki resolusi cukup besar yakni 32MP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES