Olahraga Piala Presiden 2019

Klasemen Akhir Grup E Piala Presiden 2019: Arema FC Runner Up, Persela Hapus Sejarah Kelam

Klasemen Akhir Grup E Piala Presiden 2019: Arema FC Runner Up, Persela Hapus Sejarah Kelam Pertandingan Arema FC vs Persita Tangerang. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Rabu, 13 Maret 2019 - 21:02

TIMESINDONESIA, MALANG – Fase penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 ditutup oleh laga Arema FC vs Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, pada Rabu (13/3/2019), di Grup tersebut Arema FC muncul sebagai runner up dan Persela Lamongan cetak sejarah sebagai juara grup.

Persela Lamongan menjadi juara grup setelah memaksa Barito Putera bermain imbang dengan skor 1-1 di laga terakhir.  Hasil itu membuat Persela menempati urutan pertama dengan meraih 7 poin.

Raihan ini memberi arti khusus bagi Persela, sebab mereka selama ini dikenal susah lolos dari fase penyisihan turnamen pra musim.  Sedangkan Barito Putera berada di urutan ketiga dengan mengemas 4 poin.

Arema FC muncul sebagai runner up berkat kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor 6-1, tim Singo Edan mengumpulkan 6 poin dari dua kali kemenangan yang mereka peroleh.

Sedangkan Persita harus puas berada di posisi juru kunci usai gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan Grup E Piala Presiden 2019.

Meski Arema FC menempati urutan runner up, namun lolos atau tidaknya Arema FC ke babak perempat final masih harus ditentukan pertandingan di grup-grup lainnya untuk mencari runner up terbaik di Piala Presiden 2019(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration