Olahraga

Gol Ricky Kayame Tutup Pesta Gol Arema FC

Rabu, 13 Maret 2019 - 20:42 | 240.78k
Ricky Kayame. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Ricky Kayame. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Arema FC berhasil menang atas Persita Tangerang, dalam laga penyisihan grup E Piala Presiden 2019. Laga Arema FC vs Persita Tangerang berakhir dengan skor 6-1, Rabu (13/3/2019).

Arema FC yang tampil agresif berhasil unggul di babak pertama. Arema FC vs Persita Tangerang berakhir dengan skor 2-0. Kedua gol Arema FC ini dicetak oleh Makan Konate 33' dan Ricky Akbar Ohorella 45+1.

Ricky-Kayame-4.jpg

Memasuki babak kedua, Arema FC menambah keunggulan lewat  Hendro Siswanto di awal babak kedua. Hendro mencetak gol di menit 64.

Tak lama berselang, Arthur Cunha menambah keunggulan di menit 68. Gol Arthur menambah keunggulan Singo Edan menjadi 4-0. Kemudian, kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah pun turut menambahkan keunggulan dua menit berselang.

Hamka Hamzah yang menyambut umpan Dendi Santoso, langsung merubah keunggulan Arema FC 5-0 di menit 70'.

Persita Tangerang yang tertinggal jauh hanya mampu mencetak 1 gol, di menit 81 lewat gol Henry Rivaldi. Gol Persita Tangerang ini pun langsung dibalas Arema FC lewat gol Ricky Kayame di menit 90. 

Hasil laga grup E Piala Presiden 2019, Arema FC vs Persita Tangerang pun berakhir dengan skor 5-0. Hasil ini membuat Arema FC berada di posisi Runner up, dengan mengoleksi 6 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES