Olahraga

Arema FC Ingin Lolos Perempat Final Piala Presiden 2019? Ini Syaratnya!

Arema FC Ingin Lolos Perempat Final Piala Presiden 2019? Ini Syaratnya! Arema FC saat menjalani prosesi latihan. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Rabu, 13 Maret 2019 - 11:45

TIMESINDONESIA, MALANG – Laga melawan Persita Tangerang dalam Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (13/3/2019)  menjadi penentuan bagi Arema FC untuk lolos ke babak perempat final. Sekadar menang bukan jaminan lolos, lantas apa syarat lainnya?

Pada laga melawan Persita Tangerang, Arema FC dituntut untuk menang dengan skor telak, hal itu tidak lepas dari agregat gol mereka yang masih tertinggal dengan dua tim pesaing beratnya, yakni Barito Putera dan Persela Lamongan.

Saat ini Arema FC berada di urutan ketiga dengan meraih 3 poin, di urutan pertama ada Persela Lamongan yang secara meyakinkan mampu mengemas 6 poin berkat dua kali kemenangan. Barito Putera berada di urutan kedua, meski sama-sama mengoleksi tiga poin, namun mereka lebih baik dari Arema FC karena menang jumlah gol.

Bagaimana Milomir Seslija menanggapi tuntutan menang besar tersebut? Secara diplomatis pelatih asal Bosnia itu mengungkapkan bahwa timnya akan berusaha memberikan hasil yang terbaik. “Soal menang besar, tim sekelas Barcelona akan kesulitan jika harus dituntut menang 10-0, yang penting kami akan berusaha bermain maksimal,” paparnya.

Arema FC masih memiliki peluang untuk menjadi juara grup Piala Presiden 2019, dengan catatan Persela kalah dari Barito Putera sedangkan Arema FC harus mampu menang atas Persita. Sejauh ini baik Persela maupun Barito susah untuk diprediksi, Barito Putera pasti akan mati-matian untuk memenangkan pertandingan, demikian juga dengan Persela Lamongan. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration