Entertainment

Bayu Skak dan Rombongan Promosi Film Yo Wis Ben 2 Sapa Fans di Banyuwangi

Rabu, 13 Maret 2019 - 08:16 | 365.35k
Promosi Film Yo Wis Ben 2 di Banyuwangi. (FOTO: Roghib Mabrur/TIMES Indonesia)
Promosi Film Yo Wis Ben 2 di Banyuwangi. (FOTO: Roghib Mabrur/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Rangkaian tur promosi Film Yo Wis Ben 2 tiba di Banyuwangi selasa 12 Maret 2019 kemarin. Bayu Moektito alias Bayu Skak bersama pemeran film lainnya menyapa penggemar di bioskop New Star Cineplex Banyuwangi.

Selain sang sutradara dan pemeran utama, Bayu Skak, promosi film karya anak negeri itu juga dihadiri para pemeran lainnya, mulai Joshua Suherman, Tutus Thomsons, Clairine Clay, Aliyah Faizah, dan Arief Didu. Hadir juga Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas bersama istri, Ipuk Festiandani.

Para pemeran Yo Wis Ben 2 dan Bupati Anas pun menjadi sasaran permintaan foto dari anak-anak muda Banyuwangi.

Promosi-Film-Yo-Wis-Ben-2.jpg

 

”Saya sudah nonton film Yo Wis Ben yang pertama. Sekarang yang kedua. Keren. Selain soal kekuatan cerita yang unik dan visual yang apik, yang asyik dari film ini adalah kemampuan kulturalnya mengajak orang bernostalgia tentang bahasa dan keseharian khas Jawa Timur,” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Rabu,(13/03/2019).

Anas berjanji akan kembali menonton film Yo Wis Ben 2 mengingat nonton bareng saat promosi ini tidak berlangsung jenak. "Karena heboh sendiri ya, banyak yang histeris ketemu Bayu Skak dan Joshua, jadi malah enggak bisa nonton tenang. Makanya nanti nonton lagi. Kalau dibandingkan yang film pertama, film kedua lebih banyak dramanya bagus," lanjut Anas.

Film Yo Wis Ben 2, yang bakal tayang perdana mulai 14 Maret 2019 mendatang merupakan film komedi sekuel dari Yo Wis Ben 1 yang dirilis pada 2018 silam.

Promosi-Film-Yo-Wis-Ben-3.jpg

 

Anas pun menawarkan kepada Bayu Skak agar mengambil latar di Banyuwangi untuk sekuel film yang ketiga. 

 

"Kalau bisa nanti ada scene yang ambil di Banyuwangi, karena dampak promosi daerah lewat film itu dahsyat. Tahu sendiri kan bagaimana ramainya Ubud setelah dipakai syuting film Eat, Pray, Love. Atau destinasi di Jogja yang booming setelah syuting Ada Apa dengan Cinta?” ucapnya.

Meskipun tahun lalu tidak sempat bisa promo film "Yo Wis Ben 1" di Banyuwangi, namun untuk sekuel fim yang kedua ini Bayu Skak merasa puas bisa menonton bareng di Banyuwangi. "Terima kasih Banyuwangi. Antusiasme yang sangat menggelegar. Saya senang bisa nonton bareng Pak Azwar Anas," kata Bayu. 

Promosi-Film-Yo-Wis-Ben-4.jpg

Seusai nonton bareng, Bayu Skak, dan rombongan pemeran film lainnya diajak menikmati suasana pemandangan tepi pantai selat bali di Dialoog Hotel dan Villa Solong Banyuwangi sembari berkuliner ketan kirip khas bumi gandrung.

Selain Bayu Skak, salah satu pemain Film Yo Wis Ben 2, yakni Clairine Clay atau Clairine Cristabel juga mengungkapkan rasa senang bisa hadir di Banyuwangi. Di laman instagramnya, Clairine Clay mengatakan ia baru pertama kali di Banyuwangi dan langsung jatuh cinta, dan ingin bermalam di sini, karena terpesona dengan pemandangan alam Banyuwangi yang sangat indah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES