Olahraga

Robert Lima Gladiator Menghilang dari Latihan Arema FC

Robert Lima Gladiator Menghilang dari Latihan Arema FC Tim Arema FC saat latihan di Lapangan Abd Saleh Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Selasa, 12 Maret 2019 - 20:13

TIMESINDONESIA, MALANG – Striker Arema FC Robert Lima Gladiator tidak tampak dalam sesi latihan Arema FC di Lapangan Dirgantara Linud Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (12/3/2019), sesi latihan tersebut merupakan sesi latihan terakhir jelang lawan Persita Tangerang dalam laga Grup E Piala Presiden 2019. Kemana Gladiator?

Menurut Sekretaris tim Arema FC, Rachmat Taufik, Robert Lima Gladiator tengah mengurus Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara) ke Singapura. “Hari ini dia (Gladiator) tidak hadir latihan karena mengurus Kitas ke Singapura,” ungkap Taufik, kepada TIMES Indonesia.

Latihan-Arema-3.jpg

Bagaimana kans Robert Lima Gladiator di pertandingan melawan Persita Tangerang? Melihat pentingnya pertandingan tersebut yang menjadi penentu lolos tidaknya Arema FC ke babak berikutnya, besar kemungkinan pelatih Arema FC, Milomir Seslija lebih memilih pemain yang siap dimainkan dan kondisinya fit.

Pada sesi latihan terakhir, Milomir Seslija lebih memilih Achmad Nur Hardianto sebagai ujung tombak tim. Diantara pemain-pemain Arema FC lainnya, kans Achmad Nur Hardianto memang cukup besar. Kendati Arema FC memiliki nama-nama lain, seperti Sunarto dan Rivaldy Bawuo.

Latihan-Arema-4.jpg

Namun demikian Milomir Seslija masih enggan menjelaskan siapa yang akan diturunkan selepas ditinggal Dedik Setiawan mendapatkan panggilan Timnas Indonesia senior. “Besok kita akan tentukan,” ujar Milo.

Laga lawan Persita Tangerang adalah laga krusial bagi Arema FC untuk bisa lolos ke babak berikutnya di Piala Presiden 2019, menang saja tidak cukup, mereka masih harus menunggu hasil pertandingan tim-tim lain. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration