Olahraga

Yuli Sumpil Marah Besar Demi Tanggung Jawab Jaga Nama Baik Aremania

Selasa, 12 Maret 2019 - 07:05 | 96.99k
Dirijen Aremania Yuli Sumpil. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Dirijen Aremania Yuli Sumpil. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggapan banyak pihak yang menilai bahwa ada sosok Yuli Sumpil dibalik ulah negatif Aremania akhirnya terpatahkan.

Hal ini terlihat setelah dirijen Aremania tersebut sempat marah besar, demi menjaga nama baik Aremania saat laga Arema FC vs Persela Lamongan pada Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (9/3/2019) lalu.

Sempat terjadi insiden di tribun akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. Kejadian bermula saat oknum supporter tersebut melempar botol minuman ke dalam lapangan.

Praktis hal tersebut membuat pertandingan menjadi terganggu dan terkesan memprovokasi penonton. Melihat hal tersebut, dirijen Aremania, Yuli Sumpil langsung melemparkan sepatu ke arah oknum yang melakukan pelemparan.

“Jangan lempar-lempar, kita marahi pemain kalau bermain jelek,” ujar Yuli Sumpil yang menghentikan aksinya memimpin Aremania bernyanyi.

Apa yang dilakukan oleh Yuli Sumpil dalam laga Arema FC di Grup E Piala Presiden 2019  tersebut merupakan cerminan dari sikap Aremania yang sebenarnya dalam mendukung Arema FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES