Peristiwa Daerah

Polemik Penjualan Saham Bir PT Delta Djakarta, M Taufik : Saya Rasa Pak Pras Nggak Menolak

Senin, 11 Maret 2019 - 19:28 | 223.68k
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Soal polemik penjualan saham bir PT Delta Djakarta (PT DLTA) yang terdapat saham minoritas sebesar 26,25 persen milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menemui babak baru.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik menyampaikan bahwa Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Sumardi dinilai akan menyetujui soal penjualan tersebut. 

"Saya kemarin terima teman-temannya yang demo. Saya sampaikan untuk mengkomunikasikan dengan fraksi-fraksi. Dan sudah mulai jalan hari ini, ada beberapa yang sudah mulai ok. Saya rasa Pak Pras nggak menolak," ucap M Taufik kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Lebih lanjut, politisi Gerindra ini mengatakan bahwa soal penjualan tersebut akan dibawa dalam rapat pimpinan (rapim) DPRD DKI Jakarta yang akan diadakan pada Rabu (13/3/2019). 

"Nanti di rapim itu. Rapim nggak bahas satu tapi banyak. Ada beberapa persoalan," katanya. 

Sebelumnya, polemik akan penjualan saham bir yang terdapat saham Pemprov DKI Jakarta mengundang pro kontra. Sebab, beberapa fraksi di DPRD DKI Jakarta berbeda pendapat soal penjualan tersebut. 

Namun, setelah melalui beberapa diskusi dan perhitungan DPRD sepakat untuk membahas soal rencana penjualan saham bir PT Delta Djakarta tersebut pada rapat pimpinan nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES