Ekonomi

Pasar Rakyat Muslimat NU-TIMES Indonesia akan Hadir di Situbondo

Pasar Rakyat Muslimat NU-TIMES Indonesia akan Hadir di Situbondo Rapat persiapan pasar muslimat NU di Situbondo bersama pemerintah Kabupaten Situbondo. (FOTO: Uday/TIMES Indonesia)
Senin, 11 Maret 2019 - 12:55

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur menggandeng TIMES Indonesia sebagai Media patrner akan menggelar Pasar Rakyat Muslimat NU. Kegiatan ini bertujuan mengembangkan usaha kecil menengah (UKM) dan sekaligus sebagai media dakwah dan syiar Muslimat NU dalam menyuarakan hal positif. 

Hal tersebut diungkapkan dalam rapat persiapan pasar rakyat muslimat NU yang akan digelar di kota santri Kabupaten Situbondo pada tanggal 24 - 28 April 2019 mendatang. 

Dalam rapat bersama Pemerintah Kabupaten Situbondo, Perwakilan dari Muslimat NU Jawa Timur, Yayuk Wahyuningsih, SH menjelaskan bahwa event yang akan digelar tersebut merupakan komitmen Muslimat NU untuk mengembangkan perekonomian muslimat dan masyarakat pada umumnya. 

Situbondo-3.jpg

"Pasar Rakyat Muslimat NU merupakan ikhtiar dan uapaya untuk mendorong UMKM agar berkembang yang nantinya akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat," ungkapnya, Senin (11/3/2019).

Menurutnya, pentingnya kehadiran TIMES Indonesia dalam rangka menyampaikan ke khalayak ramai bahwa Muslimat NU tidak hanya menjaga tradisi keagamaan melainkan juga hadir menjadi solusi umat melalui pemberdayaan ekonomi. 

Selain itu, Naning Yusuf Corporate & Development Director Times Indonesia Network menyampaikan banyak terima kasih kepada Muslimat NU yang mempercayai TIMES Indonesia sebagai media partner. 

Situbondo-2.jpg

"TIMES Indonesia hanya ingin menyuarakan hal positif dari Muslimat NU dan lapisan masyarakat Situbondo kepada Dunia melalui rekam jejak digital," ungkapnya. 

Naning Yusuf mengatakan, TIMES Indonesia akan terus konsisten dalam pemberitaan positif melalui triloginya yakni Inspiring, Building dan Positif Tingking.

Hadir secara langsung dalam rapat persiapan Pasar Rakyat Muslimat NU di Situbondo, Sekda Kabupaten Situbondo, Saifullah, PC Muslimat NU Situbondo, Ibu Nyai Masudah Muis, S.Pd.I, dan segenap pimpinan OPD terkait. (*)

Jurnalis : Fathullah Uday
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Situbondo

Komentar

Loading...
Registration