Wisata

Kolaborasi Unik, Mr D dan Chef Maryadi Bius Tamu Wanaku IndoAsian Cuisine

Senin, 11 Maret 2019 - 08:50 | 112.45k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Tak hanya menampilkan pameran gitar karya sang maestro, I Wayan Tuges, ajang Tribute To Blueberry Guitar Wayan Tuges", di  Wanaku IndoAsian Cuisine, Sabtu (9/3/2019) malam juga menyuguhkan kolaborasi unik antara gitaris Doddy Hernanto alias Mr D dan chef Maryadi. Kolaborasi unik yang digelar di Wanaku, di Jalan Kediri, nomor 454, Tuban, Kabupaten Badung, Bali, ini menjadi semakin meriah.

Chef Maryadi  tampak percaya diri mengimbangi petikan-petikan gitar gawai  dari one finger Guitarist, Mr D. Sesekali terdenggar bunyi talenan dan pukulan pukulan pisau, saat chef Maryadi menggeprek batang serai, mengiris-iris bawang merah. Tentu saja aktivitas memasak yang dilakukannya  menimbulkan bunyi-bunyian yang unik ketika berpadu dengan petikan gitar Mr D. Sesekali Chef Maryadi, pria kelahiran Jakarta ini mencuri tempo.

Bunyi penggorengan, ketukan pisau dan bunyi bunyi lainnya saat Chef Maryadi mengolah bahan makanan ini begitu menyatu bersama  instrumen lagu Chariots of fire by Vangelis yang dimainkan Mr D.

Musik mengalun bersama ketukan ketukan pisau berpadu dengan talenan. Tek..tek..tekkk. Bersuara unik dan indah. Pengunjung yang hadir terlihat begitu menikmati duet unit ini.

Acara bertajuk "Tribute To Blueberry Guitar Wayan Tuges  ini digarap oleh Wanaku IndoAsian Cuisine bekerja sama dengan TIMES Indonesia, Nirwana TV, Kopi  Banyuatis dan Smartfren.

Agung Ngurah, Corporate Event Manager Rama Restaurant Group nampak puas dengan penampilan kolaborasi unik antara chef Maryadi dan Mr D tersebut. "Semoga kita bisa meng create event lagi yang lebih besar dan lebih heboh lagi di Wanaku IndoAsian Cuisine," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES