Peristiwa Daerah

Pemuda yang Bunuh Ibu Kandungnya di Gresik Mengaku dapat Bisikan Gaib

Minggu, 10 Maret 2019 - 19:16 | 125.21k
Pelaku berinisial RO saat diinterogasi Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Pelaku berinisial RO saat diinterogasi Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Pemuda berinisial RO yang membunuh ibu kandungnya di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mengaku mendapat bisikan gaib saat menghabisi nyawa ibunya. Hal itu diungkapkan pelaku saat diintrogasi petugas di Polsek Dukun.

Seperti diketahui, pemuda berinisial RO warga Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun membunuh ibu kandungnya sendiri dengan sebilah sabit, Minggu (10/3/2019) siang.

RO mengaku, tega membunuh ibunya lantaran sering dimarahi. Waktu itu, dikatakan dia, ada bisikan gaib. "Ada bisikan gaib, waktu itu karena kesal sering dimarahi oleh ibu," ungkapnya.

Pelaku mengaku, puncak kekesalannya itu berawal saat pagi tadi disuruh untuk mengantarkan jajanan ke masjid, sebab memang ada pembangunan di masjid desa.

Pelaku mengaku tidak merasa menyesal sedikit pun usai membunuh ibunya. Dengan suara lantang, dia pun menyebut semua orang pasti akan mati tak terkecuali ibunya sendiri.

"Lebih baik saya membunuh ibu saya sendiri dari pada membunuh tetangga saya. Salah dia sendiri kenapa pagi-pagi saya dimarahi," tambah dia.

Selain itu, dikatakan dia, setiap hari ia dimarahi oleh ibunya. "Ini puncak kekesalan saya, masak antar mengantarkan jajanan ke masjid saja kok menyuruh saya. Setiap hari dimarahi," ucap dia.

Sementara itu, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, akan melakukan tes kejiwaan kepada pelaku. "Akan kami periksaa kejiwaannya," katanya, menanggapi pemuda di Gresik yang tega membunuh ibu kandungnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES