Entertainment

Wadahi Para Film Maker, LA Indie Movie Road Show ke Kota Malang

Sabtu, 09 Maret 2019 - 22:01 | 104.93k
Talkshow oleh Angga Dwi Sasongko salah satu Sutradara ternama di Indonesia (FOTO: Rosidatul Hasanah/ TIMES Indonesia)
Talkshow oleh Angga Dwi Sasongko salah satu Sutradara ternama di Indonesia (FOTO: Rosidatul Hasanah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGLA Indie Movie (LAIM) adalah salah satu festival pembuatan film yang diselenggarakan oleh SET FILM, dan diadakan setiap tahun di beberapa kota besar di Indonesia. Kali ini LA Indie Movie hadir di kota yang berjuluk Kota Pendidikan, yakni Kota Malang.

 LA Indie Movie (LAIM) mewadahi generasi muda dalam menuangkan ide dan ekspresi dirinya melalui medium film, khususnya film indie. Tak hanya itu  LA Indie Movie (LAIM) juga mengajak generasi muda mengapresiasi dan menyelami proses produksi film dimulai dari tahap penulisan naskah cerita, penyutradaraan, pengambilan gambar, penyuntingan, hingga eksibisi dan distribusi.

TIMES-Indonesia-LA-Indie-Movie-Road-Show-2.jpg

Menurut Angga Alleansyah Putra salah satu pihak penyelenggara dari Djarum mengatakan bahwa misi di adakannya LA Indie Movie (LAIM) ini sebagai wadah bagi para anak muda yang bercita-cita ingin menjadi film maker bisa belajar langsung dari para ahlinya.

"Karena itu kita mengundang sutradara, editor, sampai Direct of Pothography ternama untuk melakukan roadshow di 3 kota. Fase pertama biasanya  itu ada expert talk atau talkshow dari sutradara ternama seperti kali ini ada Angga Dwi Sasongko," ujarnya.

TIMES-Indonesia-LA-Indie-Movie-Road-Show-3.jpg

Salah satu program unggulan dalam LAIM 2019 adalah event LA MovieLAnd yang akan digelar di 3 kota, Yogyakarta, Malang dan Jakarta.

LA MovieLAnd edisi Kota Malang dilaksanakan di Taman Krida Budaya Kota Malang pada Sabtu, 09 Maret 2019, dan akan diisi dengan berbagai program menarik. "Ini merupakan kunjungan kedua dan yang ke tiga di Jakarta Minggu depan, dan tidak akan menutup kemungkinan LA Indie Movie juga akan melakukan roadshow keluar pulau Jawa, karena kami ingin semua anak muda di seluruh Indonesia bisa kami wadahi," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES