Gawainesia

Mr D akan Meriahkan Talk Show Wayan Tuges dengan sketch White On Black

Sabtu, 09 Maret 2019 - 15:36 | 135.39k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, BADUNG – Musisi Doddy Hernanto atau Mr D, akan menunjukkan karyanya, sketch analog yang dipadu dengan digital. Mr D, kendati dikenal seorang musisi yang hanya pandai melentingkan gitar. Ternyata, musisi asal Surabaya ini juga seorang pelukis dengan genre sketsa.

"Nanti selain tribute gitar, juga ada lukisan (Tajuk) White On Black," ucapnya, di sela-sela acara, "Tribute To Blueberry Guitar Wayan Tuges" di Restoran Wanaku, Kuta, Bali, Sabtu (9/3/2019) sore.

mr-D-Doddy.jpg

Dalam pertunjukannya, Mr D akan menulis dengan pensil putih dalam media berwarna hitam, dengan bentuk hologram gambar analog dan digital.

"Setiap hasil lukisan, bisa discan lalu nanti ada aplikasi yang kontennya animasi dan video art tentang penjelasan  sketch," imbuhnya.

Sketch analog yang dipadu dengan digital ini, bisa di nilai unik dan istimewa karena Mr D menunjukkan di Hari Musik Nasional untuk mengapresiasi kepada seniman gitar ukir Wayan Tuges.

"Saya ingin memberikan sesuatu ruang berbeda dan adalah keniscayaan dalam seni rupa," ucap Mr D.

Selain itu, dalam pertunjukannya Mr D, juga akan memamerkan 20 lukisan sketch-nya yang sudah dibuatnya selama ini. Dari 20 lukisan scethnya ada wajah-wajah para orang tenar di dunia. Mulai dari Stev Job, Albert Einstein serta lainnya dan  beberapa ilustrasi yang mengandung filosofi. 

"Dalam acara Talk Show Wayan Tuges ini, saya ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan tentunya juga sebagai apresiasi kepada seniman gitar ukir Bapak I Wayan Tuges," ujar Mr D(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES