Gaya Hidup

Mengatasi Kantung Mata dengan Minyak Zaitun, Bagaimana Caranya?

Jumat, 08 Maret 2019 - 01:26 | 1.35m
Ilustrasi - Tips mengatasi kantung mata (Foto: Shutterstock.com)
Ilustrasi - Tips mengatasi kantung mata (Foto: Shutterstock.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMinyak zaitun dikenal memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Salah satunya adalah untuk mengatasi kantung mata. Bagaimana cara memanfaatkan minyak zaitun untuk mengatasi masalah kecantikan ini?

Minyak zaitun mengandung zat besi, omega 3, kalsium, polifenol, squalene, kalium, serta kaya akan vitamin A, B, C, D, E, dan K. Kandungan vitamin E yang dimiliki minyak zaitun ini dapat mengencangkan kulit dan mencegah keriput pada area mata. Selain itu, kandungan vitamin K juga dapat memproduksi kolagen sehingga dapat mengurangi lingkar hitam pada mata.

Untuk menghilangkan kantung mata dengan minyak zaitun, Anda harus melakukannya secara rutin. Caranya mudah, oleskan minyak zaitun secara perlahan pada area bawah mata. Diamkan semalam agar minyak zaitun bisa menyerap secara maksimal pada kulit.

Keesokan harinya, bilas dengan air bersih. Selain bisa menghilangkan kantung mata, wajahmu juga akan terasa lebih segar pada keesokan harinya.

Lakukan perawatan dengan minyak zaitun tersebut setiap hari untuk mengatasi kantung mata. Jangan lupa untuk mendukungnya dengan gaya hidup sehat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hindari tidur terlalu malam, pastikan kamu minum air putih yang cukup, dan hindari rokok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES