Peristiwa Daerah

Kontroversi Penjualan Saham Bir, Novel: Akan Ada Dukungan untuk Gubernur Anies

Kamis, 07 Maret 2019 - 16:47 | 68.13k
PA 212 saat mengadakan aksi alumni di Monas 2 Desember 2018. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
PA 212 saat mengadakan aksi alumni di Monas 2 Desember 2018. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Soal wacana penjualan saham bir PT Delta Djakarta Tbk (PT DLTA) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta masih mengundang banyak kontroversi. Seperti halnya, massa Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) yang merencanakan aksi dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dalam rencana penjualan tersebut. 

Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin yang membenarkan akan adanya aksi dukung wacana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

"Betul betul, iya soal saham delta bir yang tidak mau dihentikan oleh anggota DPRD (DKI Jakarta). Tuntutanya kita untuk segera cabut sahan Delta bir agar Pemprov lepas," ucap Novel kepada wartawan saat dihubungi, Jakarta, Kamis (7/3/2019).

Lebih lanjut, Novel menyampaikan bahwa massa yang akan hadir berasal dari berbagai elemen.

"Jadi kita gabungan yang pasti dari alumni 212 dari berbagai elemen termaksud FPI Bang Djafar, ada jawara, ada Majelis Taklim se-Jakarta juga didukung oleh Jabodetabek mungkin. Jawa Barat dan Banten juga akan turun", jelasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies  Rasyid Baswedan mengatakan wacananya untuk saham bir dari PT Delta Djakarta Tbk. Namun, wacana tersebut dirasa Gubernur Anies mendapat hambatan dari DPRD DKI Jakarta.

Oleh sebab itu, PA 212 akan ikut mendukung Gubernur Anies dalam menuntut disegerakannya penjualan saham bir Pemprov DKI Jakarta kepada DPRD DKI Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES