Politik

Sari Yuliati: Tekad Saya Membangun NTB Jadi Lebih Baik

Kamis, 07 Maret 2019 - 09:09 | 102.36k
Sari Yuliati,  Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor urut 1 Dapil NTB II atau Pulau Lombok.(FOTO: Istimewa)
Sari Yuliati, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor urut 1 Dapil NTB II atau Pulau Lombok.(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Mewakili kaum perempuan, Sari Yuliati ibarat punya magnet tersendiri. Bukan saja mampu menggugah semangat kaum perempuan, namun juga menggelorakan semangat para millennials, generasi muda di NTB.

"Tekad saya kembali pulang (ke NTB), untuk membangun NTB jadi lebih baik lagi, lewat jalur politik di DPR RI," kata Sari Yuliati, kepada TIMES Indonesia, Kamis (7/2/2019).

Bagi Sari, NTB punya banyak potensi, alam dan sumber daya manusia, yang bisa dikembangkan dan mampu bersaing dengan daerah maju lainnya.

Menegaskan tagline 'Maju Perempuan NTB, Maju NTB yang Gemilang', Sari yang rajin turun ke lapangan menyapa masyarakat selalu menanamkan optimisme bagi masyarakat.

Ia juga selalu menekankan pentingnya pemberdayaan kaum perempuan NTB, akses lapangan kerja bagi generasi muda dan sektor lain yang bersentuhan dengan kepentingan rakyat NTB.

Sari yang menjabat Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar ini juga sangat dikenal dekat oleh masyarakat NTB.

Sebab, Sari merupakan menantu dari mantan Gubernur NTB, H. Harun Al-Rasyid, tokoh yang pernah berjasa membangun daerah ini.

Kehadiran Sari dalam kontestasi Pileg 2019 memberikan warna baru dalam dinamika politik. Pasalnya, dengan segudang pengalaman di dunia politik, Sari Yuliati yang juga pengusaha, tampil sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor urut 1 Dapil NTB II atau Pulau Lombok.

Dengan segudang pengalaman dan sosoknya yang dekat dengan rakyat itu, Sari Yuliati menjadi calon wakil rakyat yang teruji dan terbukti selalu konsisten dengan tekadnya memajukan daerah membangun NTB(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES