Peristiwa Daerah

Waskita Karya dan Kodam Jaya Gelar Motivasi Kebangsaan untuk Siswa SMA

Rabu, 06 Maret 2019 - 23:37 | 79.74k
Ceremonial Kodam Jaya dan Waskita dalam kegiatan Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara (FOTO: Dhanu For TIMES Indonesia)
Ceremonial Kodam Jaya dan Waskita dalam kegiatan Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara (FOTO: Dhanu For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) menggelar kegiatan Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara bekerja sama dengan Kodam Jaya/Jayakarta yang dilaksanakan di Gedung Aula Ahmad Yani, Kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta. 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat bela negara kepada anak-anak SMA sebagai generasi muda 

Kegiatan yang merupakan batch pertama ini akan selenggarakan secara rutin dan digelar setiap bulan mulai pada Rabu, 6 Maret 2019 sampai dengan akhir tahun 2019. 

Pada pelaksanaan seminar yang pertama ini, Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk Hadjar Seti Adji menjadi pembicara di hadapan 250 siswa dari 5 SMA Negeri di Jakarta, diantaranya, SMAN 81, SMAN 104, SMAN 106, SMAN 39, dan SMAN 98. 

"Penyelenggaraan acara ini merupakan turunan dari penerapan nilai budaya Waskita yang diharapkan dapat membentuk karakter para siswa-siswi SMA khususnya menjadi generasi muda yang memiliki nilai-nilai religius, cinta Tanah Air, dan peduli lingkungan," kata Hadjar di Jakarta, Rabu (06/03/2019).

Kegiatan motivasi kebangsaan ini menunjukkan bahwa PT Waskita Karya (Persero) Tbk sangat peduli terhadap kehidupan generasi muda. Karena kegiatan ini dirasa sangat penting untuk membentuk karakter bangsa pada generasi muda dalam pembentukan karakter yang religius, peduli lingkungan, peduli sosial, dan juga memiliki semangat kerja keras dan toleransi. 

Selain itu, PT Waskita Karya (Persero) Tbk berharap para siswa SMA yang mengikuti seminar kebangsaan memiliki kecintaan terhadap Tanah Air, sehingga dapat mengurangi pengaruh budaya-budaya negatif di kehidupan generasi muda. 

Pada kesempatan ini, PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan bantuan dana apresiasi sebesar Rp 10 juta untuk masing-masing sekolah dan bantuan pendidikan kepada 3 orang siswa berprestasi dari masing-masing sekolah. 

Turut hadir dalam kegiatan Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk Hadjar Seti Adji, Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta (Kasdam) Brigjen TNI Suharyanto, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto dan Senior Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk Shastia Hadiarti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES