Olahraga

Minta Maaf pada Aremania,  Krishna Murti: Saya Cinta Arema

Rabu, 06 Maret 2019 - 19:38 | 63.74k
Wakil Ketua Satgas Anti Mafia bola, Brigjen Pol Krishna Murti (Foto: WinNetNews)
Wakil Ketua Satgas Anti Mafia bola, Brigjen Pol Krishna Murti (Foto: WinNetNews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua Satgas Anti Mafia bola, Brigjen Pol Krishna Murti akhirnya memberikan respon terkait protes Arema FC dan Aremania soal unggahan foto di akun instagram miliknya. Selain menghapus unggahan tersebut, Krishna Murti juga meminta maaf pada Aremania. Ia mengaku cinta Arema.

“Tidak ada maksud saya untuk menyudutkan tim tertentu. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kerusuhan sepak bola jangan terjadi lagi di Indonesia. Kebetulan fotonya tim tersebut. Faktanya, foto itu saya ambil dari berita online dan bukan hoaks. Namun, demikian update tersebut sudah saya hapus,” tulis Krishna Murti dalam akun instagramnya.

Krishna Murti mengaku bahwa sebenarnya dirinya sangat mencintai Arema.  “Sebagai  bagian dari kota Malang, saya tidak ingin kerusuhan terjadi lagi di Malang dan di kota-kota lain di Indonesia. Apalagi saya sangat mencintai Arema. Kapan-kapan saya ada waktu main ke Malang, akan ketemu arek-arek  Malang mau minta maaf langsung kalau tersinggung. Yo rek yo.. Ojo kesuwen njaene,” tulis Krishna Murti dengan bahasa khas Malang.

Sebelumnya, Krishna Murti lewat akun Instagram miliknya, Rabu (6/3/2019) siang, mengunggah foto suporter dalam bentuk kolase.  Foto paling atas tersebut adalah foto Aremania yang terlibat insiden saat Arema FC lawan Persib Bandung. Sedangkan foto paling bawah adalah foto suporter di luar negeri yang terlihat tertib dengan membentangkan syal. Aremania mulai memanas karena Krishna Murti menulis caption "yang bawah suporter bola beda tim di LN. Yang atas bukan penonton bola,". (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES