Kuliner

Yuk, Nikmati Menu Ebatan Golden dan Seafood Hotplate Szechuan di Golden Palace Hotel Lombok

Selasa, 05 Maret 2019 - 15:09 | 95.52k
Sajian menu Ebatan Golden (kanan) dan Saefood Hotplate Szechuan yang menggugah selera di Golden Palace Hotel Lombok. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Sajian menu Ebatan Golden (kanan) dan Saefood Hotplate Szechuan yang menggugah selera di Golden Palace Hotel Lombok. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMGolden Palace Hotel Lombok mengeluarkan promo makanan baru, yakni Ebatan Golden dan Seafood Hotplate Szechuan untuk bulan Maret sampai April 2019.

"Kedua menu makanan tersebut masing-masing kami bandrol seharga Rp 75 ribu/nett," kata Muchlis Affandi, Executive Chef Golden Palace Hotel Lombok, di Mataram, Selasa (5/3/2019).

Muchlis Affandi mengatakan, promo yang dikeluarkan ini sebagai bentuk eksistensi dari sebuah hotel bintang empat. Dimana, sebuah hotel harus terus melakukan inovasi dan adanya sesuatu yang baru.

Selain itu, promo ini juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Golden Palace Hotel Lombok tidak mahal. Termasuk menu makanan yang ada bisa dijangkau dan sangat murah.

“Selain tidak mahal, kami juga menggunakan bahan baku seperti bawang, cabai, dan sayur-sayuran dari Lombok. Jadi semuanya fresh,” ujarnya. 

Jika anda tertarik untuk menikmati menu Ebatan Golden dan Seafood Hotplate Szechuan ini, silakan datang langsung ke Golden Palace Hotel Lombok di Jalan Sriwijaya No.38,  Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Atau bisa menghubungi (0370) 6170000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES