Kuliner

Henry's Grill & Bar Padukan Menu Lokal dan Daging Asal Amerika dan Australia

Henry's Grill & Bar Padukan Menu Lokal dan Daging Asal Amerika dan Australia Menu Bone ribeye dari Henry’s Grill & Bar (FOTO: Istimewa)
Selasa, 05 Maret 2019 - 00:02

TIMESINDONESIA, BALI – Dengan pengalaman selama 19 tahun, Chef Daniel H Channey, memilih penyuplai daging sapi terbaik dari Amerika dan Australia, yang dipadukan dengan produk lokal yang sangat cocok dihidangkan dengan minuman signature khas Henry’s di Henry's Grill & Bar, Kuta, Bali.

Henry's Grill & Bar dinobatkan sebagai restoran steak & panggangan terbaik di Bali. Sedangkan Rooftop Bar dari Aryaduta Bali dinobatkan sebagai klub pantai & kolam renang terbaik di Bali. Henry's Grill & Bar terletak di depan hotel Aryaduta Bali. 

“Ini pasti menarik. Tema yang kami inginkan sederhana, tapi dengan kombinasi dari daging sapi impor terbaik dan produk petani lokal yang berkualitas tinggi. Bumbu yang digunakan terbuat dari campuran rempah rempah yang saya olah sendiri, yang dapat menambah tekstur dan mengangkat profil daging kami,” jelas Chef Danny, kepada TIMES Indonesia, Senin (04/03/2019).

minunam.jpg

Henry’s Grill & Bar akan merayakan ulang tahun yang pertama pada bulan Maret, oleh sebab itu Chef Danny beserta tim akan memberikan promo setengah harga pada menu makanan.

“Dengan adanya discount harga, kami berharap konsumen dapat datang kembali untuk menikmati menu-menu yang kami tawarkan,” imbunya.

Disamping dry-aged beef yang terkenal, menu terbaru Henry’s menawarkan kepada konsumen pengalaman makan malam yang tak terlupakan. Crab Cake, Tuna Ceviche dan Wagyu Beef special, hingga kerang biru australia melengkapi pengalaman makan malam.

Sedangkan untuk dessert para food lover akan disuguhkan menu baru dari Henry’s Grill & Bar seperti Raspberry Sorbet dan es krim Rum Caramel.

Henry’s Grill & Bar berdekatan dengan Lippo Mall dan Hotel Aryaduta Bali, yang beralamat di Jalan Kartika Plaza Kuta, untuk Info selengkapnya hubungi : Tia Alyssa Marketing Communications Manager Aryaduta Bali Phone : +62 361 475 4188 Email : marcom.bali@aryaduta.com www.aryaduta.com.

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration