Peristiwa Daerah

Grab-Sinarmas Land Hadirkan Smart Digital City Pertama di Indonesia

Senin, 04 Maret 2019 - 14:19 | 66.67k
Penandatanganan kerjasama Grab dan Sinarmas Land wujudkan Smart Digital City pertama di Indonesia, di ICE BSD, Tangerang, Senin (4/3/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Penandatanganan kerjasama Grab dan Sinarmas Land wujudkan Smart Digital City pertama di Indonesia, di ICE BSD, Tangerang, Senin (4/3/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TANGERANG – Dalam rangka meningkatkan kehidupan masyarakat di BSD City, Tangerang, Grab bekerjasama dengan Sinarmas Land menghadirkan Smart Digital City pertama di Indonesia.

Sebagai mitra teknologi utama, Grab komitmen akan menggunakan keahliannya dalam bidang teknologi dan sumber daya manusia guna membangun infrastruktur digital dengan menyediakan solusi mobilitas cerdas dan tertata. Hal ini juga dilakukan untuk memperkuat posisi BSD City sebagai smart digital pertama.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Sinarmas Land untuk mempromosikan transportasi umum sebagai suatu gaya hidup dan meningkatkan kewirausahaan digital di kawasan BSD City," ujar President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, di ICE BSD, Tangerang, Senin (4/3/2019).

Dalam meningkatkan kewirausahaan digital tersebut, Grab juga akan mendukung pertumbuhan usaha kecil dan menengah (UKM) serta mendorong pembangunan teknologi.

"Krena itu BSD sebagai intregrated smart digital city yang terintegrasi merupakan kawasan yang ideal bagi Grab untuk memulai proyek dan menawarkan layanan baru," ujar Ridzki.

Dalam kesempatan yang sama, Group CEO Sinarmas Land, Michael Widjaja mengatakan, kerjasama pengembangan teknologi ini merupakan upaya untuk melengkapi fasilitas publik di BSD City. Hal itu juga sesuai dengan tujuan utama Sinarmas Land yakni menghadirkan inovasi untuk kehidupan lebih baik.

"Kami yakin Grab mitra yang mumpuni untuk mendukung kami. Grab memiliki teknologi yang kami butuhkan dan kami senang menjalin kerjasama di Smart Digital City ini dengan mereka," ungkap salah satu petinggi Sinarmas Land tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES