Selasa, 26 Maret 2019
Otomotif

Akhir Tes Pramusim F1 2019 di Barcelona Lewis Hamilton Tercepat Kedua

Akhir Tes Pramusim F1 2019 di Barcelona Lewis Hamilton Tercepat Kedua Tercepat kedua pada hari terakhir tes pramusim F1 2019 di Barcelona, Lewis Hamilton menyebut dirinya bukan orang yang suka dengan sesi uji coba. (FOTO: autosport.com)
Minggu, 03 Maret 2019 - 07:31

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tercepat kedua pada hari terakhir tes pramusim F1 2019 di Barcelona, pebalap Mercedes AMG Petronas Motorsport, Lewis Hamilton menyebut dirinya bukan orang yang suka dengan sesi uji coba.

Lewis Hamilton mampu menempel ketat catatan waktu pebalap Ferrari, Sebastian Vettel dalam tes pramusim F1 2019 hari terakhir, Jumat (1/3/2019) itu.

Catatan waktu Lewis Hamilton hanya lebih lambat 0,003 detik dari pembalap Ferrari itu yang tampil sebagai pembalap tercepat.

Meski demikian, Lewis Hamilton menyebut, tes pramusim yang dilakoninya dalam beberapa hari terakhir ini sangat positif. Ia juga mengatakan masih ada yang harus dikerjakan menjelang balapan pertama di Australia nanti.

“Rasanya perubahan yang kami lakukan membantu kami maju dan memberi kami masukan yang jelas ketika kami bergerak ke arah yang benar atau salah,” ujarnya.

Pada laman mercedesamgf1.com, juara dunia lima kali ini mengaku senang merasakan mobil dengan bahan bakar yang lebih ringan, sehingga bisa mengetahuinya sedikit lebih baik.

Lewis Hamilton mengaku benar-benar menikmati tes pramusim F1 2019 di Barcelona hari itu dan merasakan ban dengan baik. “Jadi, masih banyak yang harus dilakukan dan kami belum ada di sana, ada banyak area yang sedang kami kerjakan dan kami sedang menuju ke arah yang benar," ujarnya. (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration