Peristiwa Daerah

Terima Audensi BPPD NTB, Begini Pesan Gubernur Zulkieflimansyah

Jumat, 01 Maret 2019 - 22:35 | 49.21k
Suasana audensi pengurus Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB dengan Gubernur Zulkieflimansyah.(FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)
Suasana audensi pengurus Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB dengan Gubernur Zulkieflimansyah.(FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Gubernur NTB Zulkieflimansyah menerima audiensi Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah NTB (BPPD NTB), di Kantor Gubernur, Kota Mataram, Jumat (1/3/2019).

Dalam audensi ini Gubernur  juga didampingi Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah dan Kepala Dinas Pariwisata, Lalu Mohammad Faozal untuk membahas mengenai strategi promosi pariwisata bersama para pengurus badan promosi pariwisata.

Gubernur mengatakan pembentukan badan promosi ini untuk meningkatkan perkembangan pariwisata di NTB. "Tim ini kita bentuk untuk mengakomodasi dan membantu meningkatkan perkembangan pariwisata kita,'' katanya. 

''Percuma kita punya banyak destinasi pariwisata yang bagus, tapi promosi dari kita tidak menarik,'' sambung Gubernur. 

Gubernur berharap para pengurus badan promosi pariwisata dapat melakukan tugasnya dengan baik dan maksimal. ''Orang-orang di tim ini adalah orang yang sudah ahli dan berpengalaman di bidang pariwisata, jadi kita harapkan dapat bekerja dengan baik dan maksimal,'' kata Zulkieflimansyah. 

Sementara, Ketua BPPD NTB Anita Ahmad mengatakan akan meningkatkan kualitas SDM dan juga bekerja sama dengan media untuk mempromosikan pariwisata NTB

''Kita akan mulai dari dalam, SDM kita harus mempunyai skill yang baik kemudian BPPD NTB akan menjalin kerjasama dengan media untuk peningkatan promosi pariwisata,'' kata Anita, dihadapan Gubernur Zulkieflimansyah.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES