Gaya Hidup

XL Tawarkan Samsung Galaxy S10 Seharga Rp 1, Ini Syaratnya

Senin, 25 Februari 2019 - 12:27 | 101.10k
Samsung Galaxy S10 (FOTO: cnet.com)
Samsung Galaxy S10 (FOTO: cnet.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – PT XL Axiata menawarkan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan pemesanan awal (pre-order) Samsung Galaxy S10, S10+, dan S10e. Operator ini membuka program XL Prioritas Shopping Points atau XLPS selama periode 22-28 Februari 2019.

Berdasarkan keterangan Chief Premium  Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, melalui program XLPS pelanggan hanya perlu membayar Rp 1 untuk membeli Samsung Galaxy S10+ 128 GB. Pelanggan juga akan mendapat Samsung Galaxy Watch senilai Rp. 4, 3 juta sebagai bonus.

Menurut Rashad, sebagian besar masyarakat Indonesia membutuhkan smartphone dengan kualitas terbaik, namun kebanyakan smartphone canggih dibanderol dengan harga tinggi. Maka dari itu XLPS menjadi solusi karena menawarkan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel.

Berikut rangkuman Times Indonesia dari situs resmi XL mengenai beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi calon pelanggan XLPS

1. Pelanggan wajib mendaftar paket XLPS Diamond selama 24 bulan dengan biaya Rp 715.000 per bulan.
2. Metode pembayaran harus penuh tanpa cicilan melalui Citibank. 
3. Tidak berlaku untuk nomor dengan kontrak bundling XL Prioritas yang tengah berjalan. 
4. Pelanggan membawa kartu identitas asli.
5. Pre-order dilakukan di Prioritas Center, XPLOR, XL Center yang tersebar di beberapa wilayah, Blibli.com, JD.ID, dan Galaxy Launchpack.

Pengambilan produk dilakukan mulai 7 maret 2019 mendatang sekaligus aktivasi paket. Pelanggan dapat melihat info lengkap mengenai promo ini di prioritas.xl.co.id/S10 untuk program XL Prioritas Shopping Points untuk dapat Samsung Galaxy S10. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES