Politik

Prabowo: Rakyat Sudah Tak Bisa Lagi Dibohongi

Prabowo: Rakyat Sudah Tak Bisa Lagi Dibohongi Prabowo Subianto. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)
Minggu, 24 Februari 2019 - 11:01

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan bahwa rakyat Indonesia saat ini sudah tidak bisa lagi dibohongi. Hal itu ia sampaikan ketika berpidato di hadapan ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sabtu (23/2/2019).

"Rakyat kita sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi, kita harus sejahtera karena kesejahteraan harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo di lokasi.

Menurutnya, kekayaan Indonesia tak bisa dinikmati lantaran terus mengalir ke luar negeri. Padahal jika hal itu dicegah, maka rakyat tanah air dapat hidup dengan makmur.

"Tidak mungkin sejahtera kalau sistemnya terus seperti ini. Tidak perlu jadi ahli ekonomi, kalau Bapak Ibu semua kekayaannya diambil apa bisa sejahtera?" ungkap Prabowo.

Oleh karenanya, dirinya memastikan jika duet Prabowo-Sandi akan memperjuangkan kesejahterakan rakyat Indonesia. Pasalnya, Mantan Danjen Kopassus itu melihat masih banyak masyarakat di negeri ini susah makan, tidak bisa sekolah, dan susah mendapatkan layanan kesehatan.

"Kita rebut kembali kekayaan Indonesia, kita rebut kembali kemerdekaan, kita rebut kembali kehormatan Indonesia. Saya yakin bersama-sama saudara semua kita bisa," tegas Prabowo Subianto. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration