Peristiwa Daerah Kerja Cetar Gubernur Jatim

Emil janji Bantu Pembangunan Atap Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang

Minggu, 24 Februari 2019 - 08:54 | 406.89k
Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang akan dibangun atapnya. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang akan dibangun atapnya. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWagub Jatim Emil Dardak berjanji akan membantu pembangunan atap Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan pengecatan massal Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2019).

“Dalam rangka memberikan kenyamanan Aremania maupun penonton di Stadion, dari Pemerintah Provinsi akan membantu pembangunan atap Stadion Kanjuruhan ini,” ujar Emil Dardak dalam sambutannya

Dia mengatakan, dalam membangun atap Stadion kebanggaan Aremania ini, pihaknya berkolaborasi dengan beberapa pihak terkait, termasuk dewan.

“Komitmen kami tentunya memberikan kenyamanan penonton dan sekaligus mendukung peningkatan prestasi di dalam bidang olahraga,” urainya.

Sementara itu Plt Bupati Malang Drs HM Sanusi MM menyambut baik pembangunan atap stadion Kanjuruhan oleh Wagub Jawa Timur Emil Dardak.

“Insyallah tahun depan atap Stadion Kanjuruhan akan dibangun oleh Bapak Wagub Jawa Timur. Tentunya saya atas nama masyarakat Kabupaten Malang mengucapkan terimakasih atas bantuan pembangunan atap Stadion Kanjuruhan,” terangnya kepada TIMES Indonesia

Dia melanjutkan melalui bantuan  pembangunan atap Stadion Kanjuruhan dari Wagub Jatim Emil Dardak ini akan memberikan kenyamanan penonton, maupun Aremania dan terlebih diharapkan pula semakin meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES