Peristiwa Daerah

PT Indana Paint Sumbang 4,5 Ton Cat untuk Mengecat Stadion Kanjuruhan

Minggu, 24 Februari 2019 - 09:16 | 200.51k
Vice President PT Indana Paint Steven A Sugiharto berotot bersama kepala OPD Pemkab Malang (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Vice President PT Indana Paint Steven A Sugiharto berotot bersama kepala OPD Pemkab Malang (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 4,5 ton cat disumbangkan oleh PT Inti Daya Guna Aneka Warna (Indana Paint) dalam rangka mensukseskan kegiatan pengecatan masal Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (24/2/2019) pagi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada Stadion Kanjuruhan yang merupakan home base tim Arema dan sekaligus icon Kabupaten Malang. Karena cat dari Stadion sudah kusam, maka kami memberikan cat seberat 4,5 Ton ini,’” ujar Vice President PT Indana Paint Steven A. Sugiharto, kepada TIMES Indonesia.

Dia menjelaskan, cat yang diberikan jenis cat tembok dan cat besi.

“Jadi yang dilakukan pengecatan tidak hanya tribun saja. Melainkan sekuruhh bagian stadion ini termasuk sisi dalam dan sisi luar juga dicat,” tuturnya.

Menurutnya, cat yang diberikan adalah jenis max one dan Decofresh.

“Soal kualitas cat kami jamin warnanya bagus dan tahan lama,” imbuhnya.

Selanjutnya dia mengatakan, yang melakukan pengecatan adalah ribuan Aremania dan dibantu masyarakat serta instansi di Kabupaten Malang.

“Kami berharap melalui pengecatan stadion Kanjuruhan ini akan membuat penampilan Stadion ini lebih fres, lebih bersih dan membuat penonton maupun suporter semakin nyaman saat menyaksikan pertandingan sepakbola di Stadion Kanjuruhan,” kata Vice President PT Indana Paint Steven A. Sugiharto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES