Peristiwa Nasional

Cawapres 02 Sandiaga Uno Warga Bali Doakan Ani Yudhoyono Agar Cepat Pulih

Minggu, 24 Februari 2019 - 00:19 | 67.96k
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno, saat menghadiri acara Teras Dialog, bertempat di Warung Sang Dewi, Denpasar, Bali, Sabtu (23/2/2019).(Foto: Khadafi/TIMES Indonesia)
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno, saat menghadiri acara Teras Dialog, bertempat di Warung Sang Dewi, Denpasar, Bali, Sabtu (23/2/2019).(Foto: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARCawapres 02 Sandiaga Uno meminta semua ikut mendoakan Ani Yudhoyono, istri Presiden ke 6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tentunya, kita sekarang semua mendoakan Ibu Ani. Ibu Ani adalah inspirasi kita, ibu Ani SBY adalah betul-betul ada di hati kita dan di dalam doa kita," ucapnya, saat menghadiri acara Teras Dialog, di Warung Sang Dewi, Denpasar, Bali, Sabtu (23/2/2019) malam.

Sandiaga juga bercerita, bahwa saat dirinya menjenguk Ani Yudhoyono, ia menyampaikan kepada SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk fokus mensupport kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Kemarin waktu saya jenguk, saya sampaikan ke Bapak SBY dan Bapak AHY. Semua harus fokus mensupport dan mendukung kesembuhan Ibu Ani," ujarnya.

"Untuk kampanye lupakan saja sementara. Karena yang harus diutamakan adalah kepulihan Ibu Ani. Saya sampaikan, bahwa kampanye sudah ada yang menangani dan kita berharap Ibu Ani segerah pulih," tambahnya.

Sandiaga juga mengaku, bahwa pihaknya tidak memikirkan tentang keikutsertaan Bapak SBY dalam kampanyenya saat ini. Karena menurutnya, Bapak SBY harus fokus menemani istri tercintanya.

"Saya ngomong tentang kampanye aja nggak berani. Ini kan keluarga SBY lagi menghadapi ujian atau cobaan. Kita harus sensitiflah, masak ngomongin masalah yang sangat duniawi begitu," ujarnya.

"Kita harus prihatin keadaan keluarga Bapak SBY yang menghadapi cobaan, dan kita harus memberikan support doa. Jangan, justru membebani beliau dengan pembicaraan yang menurut saya sudah ada yang menangani. Bapak SBY harusnya fokus mensuport menemani Ani Yudhoyono sampai sehat kembali," ujar Cawapres 02 Sandiaga Uno.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES