Politik Jokowi-Makruf Amin

TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Apresiasi Dukungan Alumni Atmajaya 

Sabtu, 23 Februari 2019 - 21:39 | 36.54k
Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq (FOTO: Arsip Maman)
Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq (FOTO: Arsip Maman)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Relawan TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq, mengapresiasi dukungan alumni Universitas Atmajaya kepada Capres Cawapres 01 Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.

“Ini adalah sikap kepedulian kaum intelektual terhadap masa depan demokrasi Indonesia agar tidak terganggu oleh hoaks, fitnah dan adu domba. Alumni Kampus Orange mengawal demokrasi dengan sikap rasionalitas dan optimisme yang menjadi karakter kepemimpinan Jokowi”, tegas Maman.

Maman-Imanulhaq-3.jpg

Politisi PKB itu menambahkan, bahwa dukungan alumni universitas seperti UI, ITS, Undip, Trisakti dan beberapa kampus lain juga merupakan bentuk keresahan kaum intelektual terhadap perpolitikan yang tidak mendidik. Di mana ada kelompok yang ingin merebut kekuasaan dengan cara melakukan politik identitas, sara dan menyemburkan berbagai kebohongan. 

"Sejumlah Deklarasi yang dilakukan oleh berbagai universitas di Indonesia selama ini, merupakan bentuk dukungan yang tidak bisa disia-siakan. Ini adalah amanah langsung dari para pendidik kepada pak Jokowi," ujar Maman.

Selain Maman, salah satu alumni dari Atmajaya, Ipong Witono juga menambahkan, bahwa Atmajaya yang juga merupakan kampus reformasi mempunyai komitmen untuk memilih pemimpin yang jujur, sederhana dan mau terus bekerja. 

Maman-Imanulhaq-4.jpg

Ipong menuturkan, para alumni hanya mau berdampingan dengan calon yang tidak memiliki noda masa lalu dan tidak terlibat dalam rezim orde baru, maupun tragedi pelanggaran HAM.

“Jokowi memperlihatkan kerja nyata. Program yang sudah ada ini perlu dikawal, agar bisa berlanjut dengan baik dan berkesinambungan”, tegas alumni Atmajaya yang juga sebagai Penggerak Rumah Kerja Relawan (Rumker) Jawa Barat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES