Olahraga

Arema FC Tuan Rumah Piala Presiden 2019, Stadion Kanjuruhan Tak Masalah Gelar Dua Pertandingan Sehari

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:38 | 386.01k
Suasana Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Suasana Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Penunjukan Arema FC sebagai tuan rumah Grup E Piala Presiden 2019 membuat pengelola Stadion Kanjuruhan sibuk mempersiapkan diri. Mereka mengklaim bahwa stadion miliki Pemkab Malang ini bisa menggelar pertandingan dua kali sehari.

“Kabarnya memang selain Kanjuruhan, Gajayana juga dipersiapkan. Tapi Kanjuruhan juga siap untuk menggelar dua kali pertandingan dalam satu hari,” ujar Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan, Aprija Wirjawan kepada TIMES Indonesia pada (23/2/2019).

Stadion Gajayana memang bisa saja digunakan sebagai alternatif jika nanti terjadi masalah di Stadion Kanjuruhan. Namun dalam catatan penyelenggaraan pertandingan di Stadion Kanjuruhan, selama ini memang tidak ada masalah, terutama untuk kondisi rumput.

“Perawatan stadion terutama kondisi rumput memang dilakukan rutin. Jadi kami optimis tidak ada masalah,” sambung pria berkumis tebal ini.

Arema FC menjadi tuan rumah Grup E Piala Presiden 2019. Tim Arema FC di Piala Presiden 2019 ini akan ditantang oleh Barito Putera, Persela Lamongan dan Persita Tangerang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES