Peristiwa Daerah

Mukaffi Makki Terpilih Ketua MPC Pemuda Pancasila Tuban Bumi Wali

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:58 | 200.85k
Deklarasi Rumah Rakyat Jokowi-Makruf bersama Ketua Terpilih MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony, Mukaffi Makki, Sabtu (23/02/2019) (FOTO: Safuwan/TIMESIndonesia)
Deklarasi Rumah Rakyat Jokowi-Makruf bersama Ketua Terpilih MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony, Mukaffi Makki, Sabtu (23/02/2019) (FOTO: Safuwan/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBANMukaffi Makki terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang ke- V Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony, Sabtu (23/02/2019).

Muscab yang berlangsung di Rumah Makan Alfa Jalan Teuku Umar, itu dihadiri Sekjen Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Timur, M. Dia Agus Muslim. Sebelum Muscab berlangsung, acara itu diawali dengan Deklarasi Rumah Rakyat Jokowi-Makruf. Rumah Rakyat itu berada di Jalan Mastrip No. 5 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban.

Mukaffi-Makki2.jpg

Mukaffi Makki yang akrab disapa Gus Kaffi itu kini memiliki target dengan agenda fokus kaderisasi di 20 Kecamatan di Kabupaten Tuban. Menurut Gus Kaffi yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris MPC PP itu menjelaskan bahwa anggota Pemuda Pancasila yang sudah terdaftar secara online ke pusat kurang lebih sebanyak 700 anggota.

"Penguatan kaderisasi dalam rangka pemberdayaan ekonomi yang merupakan program linier program Jokowi," Gus Kaffi.

Sementara itu, M. Dia Agus Muslim, kepada TIMESIndonesia menjelaskan, Rumah Rakyat Jokowi-Makruf Capres-Cawapres nomer urut Kosong Satu itu kini sudah ada di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Rumah Rakyat Jokowi-Makruf merupakan relawan Pemuda Pancasila, selain itu kreatornya atau yang menginisiasi adalah La Nyala Akademi," ungkap Agus.

Agus menjelaskan, upaya yang akan dilakukan adalah melakukan komunikasi dengan elemen-elemen yang ada di 38 cabang di Kabupaten/kota dengan membangun komunikasi dengan guru-guru honorer, guru Diniyah TPA/TPQ dan juga alumni-alumni santri dari beberapa pondok pesantren.

"Kita akan membangun komunikasi tentang bagaimana Jokowi dan bagaimana Makruf dengan target pemenangan dengan target suara 70 persen di Jatim," tegas Agus.

Paska Muscab MPC Pemuda Pancasila  Kabupaten Tuban Bumi Wali, Teh Spirit Of Harmony ini agenda selanjutnya MPC akan digelar Rapat Kerja (Raker) dengan fokus penguatan kaderisasi dan juga persiapan pelantikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES