Olahraga

Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Optimistis Raih Hasil Positif

Sabtu, 23 Februari 2019 - 13:43 | 117.16k
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Laga semifinal Piala AFF U-22 antara Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung, Minggu (24/2/2019) besok. Tim Garuda Muda optimistis meraih hasil positif.

"Mereka tim bagus, kuat tetapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Karena itu kami harus optimistis," kata Pelatih Indra Sjafri. 

Indra menyebutkan bahwa sebelum laga besok, ia pernah menghadapi tim Vietnam beberapa kali, saat berada di Timnas Indonesia U-19. 

"Saya harap di semifinal lebih bagus dan final akan jadi puncaknya," tambah Indra.

Sebelumnya, Timnas U-22 Indonesia telah memastikan tempat ke semifinal Piala AFF U-22. Tim Garuda Muda lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B dengan lima poin.
Kepastian itu didapat setelah Timnas Indonesia U-22 menang 2-0 atas Kamboja di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Jumat (22/2/2019) malam. 

Dua gol Garuda Muda dalam laga tersebut dicetak Marinus Wanewar pada menit ke-19 dan 83'. Pada partai semifinal, Timnas U-22 Indonesia ditunggu juara Grup A, Vietnam. 

Babak semifinal Piala AFF U-22 antara Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Minggu (24/2/2019), pukul 15.30 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES