Wisata

Nikmati Liburan Akhir Pekan Rp 200 di TAREKO Malang

Sabtu, 23 Februari 2019 - 09:51 | 193.02k
Suasana kolam renang Taman Rekreasi Kota Malang saat weekend. (FOTO: Rosidatul Hasanah/TIMES Indonesia)
Suasana kolam renang Taman Rekreasi Kota Malang saat weekend. (FOTO: Rosidatul Hasanah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGTaman Rekreasi Kota Malang yang dikenal dengan Tareko menjadi tempat rekomendasi untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saat akhir pekan.

Taman Rekreasi Kota Malang ini berada persis di belakang kantor Balai Kota Malang, taman tersebut menyediakan area taman bermain dan juga kolam renang, biaya masuk kolamnya pun tidak mahal hanya membayar Rp 200 perak.

pintu-masukTAREKO.jpg

Hanya dengan membayar Rp 200 perak saja, pengunjung sudah bisa menikmati nuansa berenang di kolam Tareko. Bahkan bagi Anda yang tidak bisa berenang juga ada pelatih yang siap melatih Anda berenang.

"Pengunjung cuman bayar 200 saja, dana itu nanti dialokasikan untuk asuransi, buat jaga-jaga kalau ada kecelakaan atau jatuh gitu," kata Samudri, salah satu petugas Taman Rekreasi Kota Malang.

Taman Rekreasi Kota Malang ini sebenarnya sudah ditiadakan sejak 2017 lalu, dan berubah menjadi lahan parkir, namun tempat tersebut tetap ramai pengunjung, untuk menikmati suasana berenang di kolam yang letaknya di bagian belakang.

TAREKO-malang.jpg

"Dulu biayanya gak segitu, semenjak nama Taman Rekreasi Kota (Tareko) Malang dihapus, biaya masuk kolam digratiskan dan hanya bayar asuransi tadi," imbuhnya.

Taman tersebut kini berada di bawah naungan Bagian Umum Pemkot Malang, meski tak seperti dulu, Taman Rekreasi Kota Malang atau Tareko ini tetap dikunjungi warga Kota Malang yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES