Wisata

Dua Properti Artotel di Bali Raih Penghargaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 09:24 | 70.67k
Goya A.Mahmud General Manager ARTOTEL Sanur - Bali (tengah), bersamaTeam saat memamerkan penghargaan Hotel Green Award. (FOTO: Istimewa)
Goya A.Mahmud General Manager ARTOTEL Sanur - Bali (tengah), bersamaTeam saat memamerkan penghargaan Hotel Green Award. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARARTOTEL Group dengan bangga mengumumkan prestasi yang diraih oleh dua properti ARTOTEL yang berada di Bali yaitu Green Hotel Award untuk ARTOTEL Sanur Bali dan Guest Review Awards 2018 untuk ARTOTEL Haniman Ubud Bali.

Sejak resmi beroperasi pada April 2016, ARTOTEL Sanur Bali terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para tamunya.

Baru-baru ini ARTOTEL Sanur Bali diberikan penghargaan dari Dinas Pariwisata Kota Denpasar dalam bentuk Green Hotel Awards, dimana ARTOTEL Sanur Bali dinilai ramah lingkungan dalam praktik operasional hotel.

Penghargaan diberikan langsung oleh I. B. Rai Dharmawijaya Mantra selaku Wali Kota Denpasar dan diterima dengan penuh rasa bangga oleh Goya A. Mahmud selaku General Manager ARTOTEL Sanur.

Ditempat lain, ARTOTEL Haniman Ubud juga meraih penghargaan, yaitu penghargaan dari Booking.com. Situs pemesanan hotel ini memberikan Guest Review Awards 2018, dimana ARTOTEL Haniman Ubud Bali mendapatkan nilai 9.2 untuk servis hotel secara keseluruhan. Penghargaan tersebut diterima oleh Dedy Santoso selaku Hotel Manager. 

‘’Sebuah kebanggaan bagi kami untuk menerima pengakuan dan penghargaan dari mitra kerjasama kami, baik dari mitra pemerintahan maupun mitra bisnis,” kata Eduard Rudolf Pangkerego COO ARTOTEL Group kepada TIMES Indonesia, Sabtu (23/02/2019). 

“Kami berharap hotel hotel yang kami kelola dapat mempertahankan kepercayaan para tamu dan terus membawa harum nama perhotelan di Indonesia sampai keluar negeri,’’ tambah Eduard.

Hal ini, menurut Eduard Rudolf Pangkerego, membuktikan bahwa ARTOTEL Group selaku hotel operator yang dipercayakan para investor dapat memberikan pelayanan maksimal dan beroperasi seefektif mungkin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES