Olahraga

CEO Arema FC Sebut Ketua Umum PSSI Harus Orang Gila

Sabtu, 23 Februari 2019 - 08:05 | 79.08k
CEO Arema FC, Agoes Soerjanto. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
CEO Arema FC, Agoes Soerjanto. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Lowongnya kursi ketua umum PSSI memunculkan beberapa figur sebagai kandidat. CEO Arema FC, Agoes Soerjanto memiliki pandangan berbeda terkait seperti apa figur yang pas dalam memimpin otoritas tertinggi sepak bola Indonesia tersebut. Agoes Soerjanto menyebut bahwa yang pertama PSSI harus dipimpin oleh orang gila.

“Kalau menurut saya  yang pertama kriterianya adalah orang gila,” ungkap Agoes Soerjanto memulai pembicaraan, Sabtu (23/2/2019)..

Agoes Soerjanto menambahkan, bahwa orang gila yang dia maksud adalah orang yang tidak hanya mengerti urusan sepak bola, tetapi juga gila dalam hal bisnis dan hal-hal lain yang memiliki potensi untuk memajukan sepak bola di tanah air.

“Orang gila ini adalah orang yang gila semuanya. Gila dalam karakter bisnis, dan gila dalam keteguhan dalam memimpin organisasi,” ungkap Ketua GM FKPPI Jawa Timur ini.

Sebagai CEO Arema FC, Agoes Soerjanto memang pantas untuk melontarkan kriteria, menyusul Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI memang sudah pasti akan dilakukan. Hal ini tidak lepas dari mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI disusul  status Joko Driyono yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Bola. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES