Tekno

Bidik Pasar Menengah ke Bawah, Advan Rilis Smartphone di Bawah Satu Juta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 04:13 | 83.90k
Advan S6 Plus. (FOTO: Mobitekno)
Advan S6 Plus. (FOTO: Mobitekno)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Advan, vendor lokal terus berupaya memenuhi kebutuhan pasar ponsel Indonesia terutama di kelas menengah ke bawah. Dikabarkan Advan akan segera memperkenalkan produk smartphone terbarunya, yakni Advan S6 Plus. Smartphone terbaru Advan ini akan dibanderol Rp 800.000 saja.

Meski dibanderol dengan harga yang murah, Advan S6 Plus ini menawarkan pengalaman yang biasanya didapat di ponsel-ponsel mahal dengan harga yang relatif terjangkau.

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Advan S6 Plus telah dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android GO. Advan S6 ini memiliki layar lebar (fullview display) 5,5 inci dengan rasio 18:9 plus sudah dilengkapi dengan deteksi wajah (face ID).

Smartphone terbaru Advan ini seolah menjadi jawaban masyarakat yang menginginkan ponsel pintar berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Meski sudah memberikan sedikit bocoran tentang Advan S6 Plus, Advan belum mengumunkan kapan tepatnya smartphone terbaru Advan ini akan dirilis. Kita tunggu saja kabar resmi dari Advan tentang spesifikasi lengkap dan tanggal rilis Advan S6 Plus ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES